> My Moment In Memoriam: Untaian Kenangan

Cari Blog Ini

Untaian Kenangan

Assalamualaikum…
Sebelumnya junjungan kita nabi Muhammad SAW ingin bersabda:
Semakin banyak kecintaan seorang hamba terhadap kaum wanita, semakin meningkat pula imannya dalam kebaikan. Oleh karena itu sahabat Ja’far Ash-Shadiq pun berkata: Sebagian dari akhlak para nabi ialah mencintai kaum wanita. Seorang wanita [non-muhrim] dari kaum Anshar telah mendatangi Nabi saw, lalu beliau berduaan dengannya. (HR Bukhari & Muslim dari Anas bin Malik r.a.) (jangan negative thinking yach)

Sudah demikian jelas, bahwa mencintai/menyukai/menyayangi wanita itu sangat dianjurkan selama itu tak mendarangkan bahaya bagi kita dan dengan tak melampaui batas2 yang ditentukan. Mengenai “caranya” tergantung bagaimana pribadi masing2, Terserah…..
Aku di sini cuma ingin berbagi cerita, saat aku “berkecimpung” di dalamnya. Di saat duka, suka, ceria dan nestapa. Di saat rindu melanda juga derita yang menyekujur jiwa. Semua kan kusampaikan tuk kalian semua dalam coretan2ku yang kan tertera satu demi satu sambil mereka & meniti ulang seluruh kenangan, pengalaman, & petualangan cintaku yang lalu. Met baca yah….

Lihat Selengkapnya Klik Tulisan Di bawah ne...

Ketika Dunia Begitu Indah
Ketika Hati Demikian Mati

0 komentar: