> My Moment In Memoriam: Sekumpulan Asmaraloka

Cari Blog Ini

Sekumpulan Asmaraloka

Jika aku bilang padamu bahwa aku mencintaimu, Bolehkah aku menjagamu selamanya?

Kamu pasti lelah karena kmu selalu berlarian di pikiranku setiap malam, terasa sakitkah ketika jatuh dari surga? Punya peta? Karena aku sering tersesat dalam matamu.

Setiap kali ku melihatmu jantungku kehilangan satu deguan. Engkau adalah orang yang memegang kunci hatiku.

Aku di sini berlutut memohon cinta, bukan kepada seseorang yang asing tapi pada yang kukenal...Kamu.. diinginkan hatiku

Aku kira kau perlu ngehubungin surga coz mereka mungkiin kehilangan satu malaikatnya.

Di malam yg sangat2 dingin ini dlm ruanganku yg sangat2 sempit aku pandang bintang2 yg sangat2 terang di langit yg sangat2 gelap dan memimpikan senyumanmu yg sangat2 manis di wajahmu yg sangat2 cantik. Met tidur.

Matahari telah terbit di timur dab burung2 bernyanyi gembira juga kupu2 menhelilingi bunga2, ini saatnya mnguap lebar dan mengucapkan selamat pagi padamu...

Engkau adalah orang yang kau cintai, seseorang yg aku butuhkan tetapi aku telah melakukan kesalahan padamu tuk meminta maaf dan juga mencari kebahagiaan, aku ingin katakan bahwa aku cinta kamu...

Kamu sudah memanangkan hatiku. Sekarang aku cinta kamu. Hatiku kuberikan padamu, jadi jagalah dia seperti yg aku lakukan sebelumnya. Karena sekarang kau memiliki 2 hati dan kau tak punya.

Kapanpun kamu berpikir tentangku, ketahuilah tak peduli seberapa jauh jarak yang misahin kita kamu akan dan selalu jadi cinta sejati dlm kehidupanku N' aku takkan pernah mencintai seseorang yg lain lebih dari kamu...

Kamu tlah jatuhin senyumanmu, bolehkah kuambilkannya untukmu?

H=ow are you
E=verything allright
L=ike to hear from you
L=ove to see you soon
O=bviously, i miss you...

Zaman dulu kala ada 3 putri cantik dan sakti. yang satu sanggup terbang, yang kedua dapat lari secepat kilat dan yang terakhir mampu baca sms ini sambil senyum2 sendiri...

Tersenyumlah sekali lagi, senyummu pertanda kau tak sendiri lagi. Walalu kau ada jauh di sana, hatiku kan tetap untukmu. Biarlah jika hanya dipendam saja tetapi hatiku untukmu dan cintaku takkan tergoyahkan laksana cahaya sang surya yang terang di pagi hari. Rembulan, pelita hatiku... siraman air yang menyegarkan bunga2 hatiku...

Terbalut kayalan menjelang dan terlintas dalam lamunanku sirna tersiram menyatu dan membara terbakar ketulusan yang merupakan sandaran permata kelabu. Kini ia beralun merdu berpijar indah perlahan meneteskan sendu juga memendam gejolak yang kemudian larut dalam buai pesona esok kala mentari menerpa jiwaku yang ingin menanti hadirmu di sini...

Malam ini kubuat puisi tentang cinta, setelah 2 jam tanpa hasil yang kutulis hanya satu kata.. Namamu...

Kau boleh lakukan pa saja padaku, tetapi plis jangan tinggalin aku...
Kau bagaikan malaikat yang dikirim dari surga untukku. tanpa dirimu tak mungkin aku jadi seperti ini. Thanks atas kesetiaanmu selama ini...

Jangan katakan cinta...
jangan buatku merana..
Jangan janjikan cintamu,,,
buktikan saja padaku....

Dahulu kala ada 3 putri cantik yg baik hati yg hilang di tengah rimba. Dua di antara ditemukan dan yg satu ternyata lagi baca sms ini.

AKu cinta kamu sepenuh hatiku, bila diijinkan kuminta hatimu tuk kujaga selamanya...

Magnetkah kau, karena setiap kali aku ketemu kamu ku g' ingin berpisah darimu...

Bagaikan embun pagi basahi dedaunan sesejuk hati ini saat kau memandangku...

Aku capek nih.. karena bila ku ingat senyum manismu tak habis waktuku tuk melamunin dirimu...

Bila aku harus memilih antara hidup tanpamu dan mati bersamamu. aku kan pilih... hidup bersamamu,,,

Bulan emang boleh terlihat cantik pada malam hari, tapi ketika siang datang ia hilang. Tak demikian dg dirimu, kau selalu cantik untukku ketika aku memandangmu di sepanjang hidupku...

Kasih, aku rindu padamu saat ku sendiri
aku rindu padamu saatku sedih tetapi
aku paling merindukanmu saatku bahagia

Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang
Hanya diperlukan waktu sejam untuk menyukai seseorang
Hanya diperlukan waktu sehari tuk mencintai seseorang
Tetapi Hanya diperlukan waktu seumur hidup tuk melupakan seseorang

Kasih, kau bagaikan air yang sejuk di hari yang panas
yang memberi kesejukan dari dalam hatiku

Aku memujamu bukan atas nama keindahan
Bukan pula atas nama cinta
Aku memujamu... atas nama sesuatu yang telah kau bunuh namun tetap saja hidup
aPa itu cinta?

Ragukan bintang itu api
Matahari tu panas
Laut itu air
Tapi jangan ragukan
Cintaku padamu

Jika cinta tak dapat mengembalikan engkau padaku dalam kehidupan ini pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang.

Aku mencintaimu kekasihku sebelum kita berdekatan
Sejak pertama kulihat engkau aku tahu ini adalah takdir
Mungkin kita akan selalu bersama dan tidak akan ada yang memisahkan

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana seperti kata yang tak sempat dikatakan kayu kepada api yang menjadikannya abu...
Seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada...

Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang
Bukan, siapa dia sebelumnya
Masalalu tetaplah masalalu
Kiranya kau dapat benar2 mencintainya setulus hati

Tertarik bukan maksudnya Cinta, bangga bukan berarti Cinta, kagum belum tentu Cinta, dan suka juga tidak sama dengan Cinta, bahkan sayang pun bukan artinya Cinta
Karena, cinta adalah Cinta...

Kau tidak pernah tahu kapan kau akan jatuh cinta. namun apabila tiba saatnya itu raihlah dengan kedua tanganmu dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta tanya di hati...

Suatu hari kau datang padaku dan bertanya kepadaku, apa yang lebih penting antara dirimu ataukah nyawaku. aku menjawab nyawaku lebih penting. dan kau pun berlalu dengan penuh kekecewaan, tanpa pernah kau sadari bahwa kaulah nyawaku itu. Sesungguhnya kau adalah cinta dan nyawaku dalam hidup ini...

Mungkin Tuhan menghendaki kita bertemu dengan beberapa orang yang sebelum bertemu dengan orang yang tepat, sehingga ketika akhirnya bertemu dengan orang yang tepat, kita tahu bagaimana bersyukur atas anugrah tersebut,..

Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal kalau masih ingin mencoba
Jangan pernah menyerah kalau kau pikir masih bisa
Jangan pernah mencoba mengatakan kau tak lagi mencintai seseorang jika tak bisa merelakannya pergi...

Carilah seseorang yang bisa membuatku tersenyum
Karena hanya perlu satu senyuman saja
Untuk membuat hsti yang suram menjadi cerah berwarna
Semoga kau menemukan orang yang bisa membuatku tersenyum...

"Aku mencintaimu... " terlalu sulitkah itu untuk diucapkan?

Cinta membangkitkan semangat hidup seseorang dan membangkitkan keindahan dalam kehidupan

Cinta tidak selalu disertai jodoh
Tapi, jodoh selalu disertai Cinta

Cintailah dia atas nama cintamu
Jagalah cintamu atas nama jiwamu
Berikan kebahagiaan bagi Cintamu atas hidupmu
Dan jaminlah cintamu atas nama kesucian hatimu

Kita semua aneh dan kehidupan sendiri juga aneh. Ketika kita menemukan seseorang yang keunikannya sejalan dengan kita, kita bergabung dengannya dan jatuh ke dalamnya. Suatu keanehan serupa yang dinamakan cinta

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak
Bukan cinta namanya jika perasaan tak pernah terluka
Bukan kekasih namanya jika hatinya tak pernah merindu dan cemburu

Terdapat banyak bintang di langit tetapi hanya satu saja yang begitu menyala sehingga dapat menarik perhatianku...


0 komentar: