> My Moment In Memoriam

Cari Blog Ini

Karena Adamu 

Bahkan jika hujan turun dan menyembunyikan matahari,
Pasti ia tetaplah ada disana
Bila kita menerawangnya jauh di sana tanpa perlu mendongkakkan kepala,
Akan tetap terasakan kehangatannya
Aku takkan melupakan senyummu yang selalu memberiku keberanian
Meski disaat aku impianku kian memudar
Karena adamu, aku bisa tetap percaya akan adanya cahaya
Jauh di lubuk hatiku, ia memancar terang
Seperti bunga tanpa nama yang bermekaran di pinggir jalan
Ketika aku tersandung dan jatuh
Aku bisa berdiri kembali, kan?
Sejak hari itu, kunikmati setiap hariku penuh dengan cahaya
Meski kesalahan di masa laluku begitu dalam
Kau terus saja menyemangatiku hingga hari ini
Sehingga aku bisa menyemaikan hatiku untukmu suatu hari nanti
Aku datang ke sini tanpa menyerah
Bila air mata awan menghujanimu
Itu bukanlah apa-apa, tapi jika bisa memberimu kekuatan
Bersandarlah di pundakku
Tepat di hadapanmu, aku berjanji dengan sejujurnya,
demi sesuatu yang ada di sini (hati)


Esok

Bersama-sama kita mencari tempat singgah,
Kita berlari di tengah hujan
Walau ku kehilangan sesuatu,
Hanya ada satu hal
Yang harus kulindungi
Ku akan pergi mencarimu
Untuk sebuah arti akan kehadiranku di dunia ini
Di saat terluka,
Mari kita saling memenuhi
Dalam mengarungi pandangan baru
Aku bersembunyi dalam terbenamnya mentari
Prisma di ujung jari tercermin oranye
Karenamu,
Aku ingin menjadi sempurna
Dengan memahami segala sesuatu tentangku
Cahaya yang menerangi seluruh dunia ini
Terkumpulkan di tanganku
Terangi kegelapanku
Dan engkau lah terang itu..

0 komentar: